ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Agar Kaki Tampak Lebih Cantik

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Agar Kaki Tampak Lebih Cantik
Keumuman kaum wanita jika ditanya mengenai impian dalam hidupnya pasti ingin tampil perfect alias jreknong didepan orang di sekitarnya. Rata-rata para wanita juga sangat mendambakan bisa memiliki kakinya indah, dengan paha dan betis yang ideal untuk kategori cantik dan seksi. Tapi faktanya masih banyak kaum wanita yang memiliki paha dan betis besar. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi dan yang merupakan sebab utamanya yaitu; karena faktor keturunan, pola makan dan jenis olahraga yang dijalankan tidak sesuai.



Berikut merupakan bagian dari cara mengecilkan paha dan betis agar memiliki bentuk yang ideal.

Olahraga
Penting sekali di jadikan catatan oleh para wanita, bahwa tidak semua jenis olahraga bisa mengecilkan paha dan betis. tetapi hanya ada beberapa di antaranya yang bisa dijadikan pilihan untuk mencapai tujuan diatas. Berikut jenis olahraga yang dapat mengecilkan paha dan betis yang sebaiknya di pilih oleh kaum wanita:
  1. Berjalan kaki - Berjalan kaki sangat mudah dilakukan, Bila Anda tidak memiliki waktu karena kesibukan maka Anda bisa melakukan olah raga jalan kaki ini dengan dengan cara naik turun tangga yang ada di kantor atau rumah Anda.
  2. Sit-up - Sebelum tidur lakukanlah kegiatan sit up ini sekitar 5 atau 10 menit. Selain itu sit up juga dapat mengecilkan perut Anda.
  3. Bersepeda - Olahraga ini sangat cocok dilakukan pada waktu senggang. Bersepeda selain mengecilkan paha dan betis juga dapat menguatkan otot-otot di tubuh sehingga kesehatan tubuh benar-benar bisa di jaga dengan maksimal.
  4. Berlari - Olahraga lari adalah olahraga yang bisa mengecilkan paha dan betis. Selain itu, karena dengan berlari akan terjadi pembakaran lemak yang besar maka akan membuat tubuh seseorang tidak mengalami kegendutan dan akan tetap dalam tampilan langsing sesuai impian.



Mengkonsumsi makanan
Makanan dengan karbohidrat dan lemak tinggi harus dihindari. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi para wanita yang menginginkan bisa mengendalikan perkembangan tubuhnya tetap ideal;
  1. Perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran
  2. Perbanyak makan kacang-kacangan karena bisa menyerap keringat
  3. Konsumsi air putih 8 gelas sehari
  4. Konsumsi teh hijau karena dapat membakar lemak.



Bagaimanapun kecantikan itu harus bisa berbanding lurus dengan etikan dan esetetikan, terkadang penampilan luar tidak banyak berpengaruh pada keindahan seseorang seutuhnya. Oleh karena itu olah raga batinpun sangat penting dilakukan, seperti dzikir dan merenungi segala hal menyangkut kesehatan hidup.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar