ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Begini Cara Menghilangkan Bau Badan Biar Tidak Dijauhi Teman

Begini Cara Menghilangkan Bau Badan Biar Tidak Dijauhi Teman

Bila hanya mengandalkan tampang cantik atau bodi seksi dan perawakan yang atletis, itu belum bisa menjami kalau kamu akan selalu dikelilingi teman-teman kamu. Tahu kenapa? yaa aroma tubuhmu kadang menjadi faktor utama teman-teman kamu jadi selalu betah ada di samping kamu.

Sudah putih, langsing tetapi Bau Badan sungguh tidak enak. Bau badan atau disebut juga dengan osmidrosis adalah bau bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya karena adanya keringat, padahal sebenarnya keringat itu tidak bau. Bau badan sering timbul diarea rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut.

Jadi untuk Kamu yang merasa bau badan harus dihilangkan agar orang-orang disekeliling Kamu tidak terganggu. Untuk menghilangkan bau badan, Kamu harus menjaga pola hidup baik berupa makanan atau kebersihan.



Begini Cara Menghilangkan Bau Badan Biar Tidak Dijauhi Teman Simak Baik2 Yaa!
  1. Perhatikan kebersihan tubuh Kamu - Mandilah setiap hari 2 kali sehari dan menggunakan sabun.
  2. Pakailah deodoran dibagian ketiak - Setelah mandi gunakanlah deodoran diketiak. Karena ketiak itu mudah sekali mengeluarkan keringat.
  3. Kamu bisa juga menggunakan tawas untuk menghilangkan keringat di ketiak - Selain menggunakan deodoran, tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau keringat di ketiak.
  4. Kurangi makan bawang putih - Bawang putih dapat membuat napas Kamu menjadi bau dan dapat membuat bau badan juga. Jadi usahakan kurangi konsumsi bawang putih.
  5. Menggunakan jeruk nipis - selain fungsinya untuk memutihkan kulit, jeruk nipis juga dapat menghilangkan bau badan. Cara penggunaannya ambil air perasan jeruk nipis, campur dengan sedikir kapur sirih, oleskan kekeriak, lalu bilas sampai bersih.
  6. Menggunakan daun sirih - Daun sirih memang terkenal khasiatnya untuk menghilangkan bau badan. Caranya sangat mudah, rebus daun sirih dan minum air rebusan tersebut.
Nah bila tips di atas kamu praktekan, di jamin kamu akan bahagia kegirangan ketika mendapati teman-teman kamu malah betah berada berdekatan disamping kamu.

Ingat Sehat dan bersih badan itu bukan jaminan utama bagi Kamu di depan teman-teman kamu, tetapi bersih dan sehat itu harus di iringi dengan kesegaran udara yang terus mengelilingi kamu.



Lepas dari bau badan atau tidak, maka yang paling penting adalah memiliki komitmen untuk menyayangi diri sendiri dengan segenap kecintaan yang ada. Dengan begitu maka harum dirimu bukan sekedar harum luar yang menipu. Tetapi akan menjadi harum yang mampu menembus setiap jiwa yang datang menghampiri kamu

Intinya sehat itu harus di perjuangkan baik lahir maupun batin. Salam sehat selalu.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar