ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Terobosan Tehnologi Terbaru Untuk Sekedar Selfie

Terobosan tehnologi terbaru untuk sekedar selfie - Apakah Anda tahu tren selfie Indonesia baru telah diluncurkan di seluruh dunia?

Selfies ponsel adalah sesuatu sudah berlalu masanya. Sebenarnya, orang-orang sudah bosan mengambil foto dengan selfie ...

Pada awalnya Anda memiliki selfie ponsel standar Anda, setelah itu 'selfie stick', dan sekarang selfie telah berevolusi ke tingkat yang benar-benar baru!

Sebelum ada yang tahu apa yang terjadi, ribuan orang di Indonesia mulai mengunggah dagu dalam selfie dari setiap sudut. Selfie ini menjadi viral di media sosial dan segera semua orang menginginkannya!

Tidak butuh waktu lama sebelum selfie jenis baru ini menjadi viral di seluruh dunia!

Apa itu?

Ini adalah Drone X Pro terbaru, sebuah terobosan dalam teknologi drone yang dibuat sehingga siapa pun dapat menerbangkannya dengan mudah. Ini membuat selfie yang memukau menjadi lebih menyenangkan dan mudah!
Drone X Pro  Tehnologi Terbaru Untuk Sekedar Selfie
Dua insinyur Jerman menemukan bahwa drone berat dan sulit untuk dibawa bepergian.

Jadi, mereka menempatkan kepala mereka bersama dalam suatu rencana dan merancang drone ultra-kompak, ringan, dengan semua manfaat dari model HD atas.

Drone X Pro lahir — mudah dikontrol, stabil, dan dapat disiarkan langsung dan direkam ke ponsel Anda.

Orang mulai menggunakannya untuk mengambil 'selfie utama' - hasilnya menakjubkan ...

Bagaimana cara kerja Drone X Pro?
Kami terkejut dengan betapa cepat dan mudahnya untuk bangkit dan berlari! Mulailah dengan menginstal aplikasi (hanya memindai kode QR di manual). Hanya butuh beberapa menit.

Setelah itu, pasang saja baterai di drone Anda dan luncurkan aplikasinya. Sekarang Anda siap menerbangkan Drone X Pro!

Inilah bagian yang terbaik: terbang sangat mudah. Menerbangkan drone itu mulus dan alami seperti mengendarai sepeda. Putra teman kami datang ke kantor, dan dia tahu cara menerbangkan drone hanya dalam hitungan menit. Sungguh luar biasa betapa stabil dan lancar kontrolnya!

Setelah drone di udara terlibat kamera built-in. Anda sekarang dapat mengambil gambar diri Anda dengan selfie dengan sangat sempurna dan bahkan membuat sebuah video. Ambil gambar dari sudut yang tidak mungkin bida dilakukan dengan selfie menggunakan ponsel. Teman Anda akan kagum!

Berapa harganya?
Jika Anda seperti saya, Anda mungkin menebak drone terobosan seperti ini harus pergi seharga $ 300, bahkan $ 400. Untuk waktu yang terbatas, mereka hanya menjual seharga $ 99, (kesepakatan hanya tersedia secara online, $ 199 di toko-toko). Ini sangat banyak untuk drone tingkat ini.

Artikel ini di ambil dari https://breakthroughtrend.com.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar