ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Obat Herbal Kunyit Putih

Kunyit Putih Berkhasiat Obati Kanker

Sampurasun.., al-hamdulillah kita bisa berjumpa kembali disini, semoga kita senantiasa diberi kesehatan Oleh Tuhan. Sesi kali ini akan membahas tema terkait "obat herbal kunyit putih, Kunyit Putih Berkhasiat Obati Kanker". ayo simak selengkapnya...

YOGYA, KRJOGJA.com - Pengobatan herbal alias yang berasal dari flora alami masih menjadi pilihan untuk obat penyakit. Tak cuma diyakini dapat menyembuhkan penyakit biasa. Tumor ganas alias kanker sekalipun bisa disembuhkan.

Adalah  Kunyit Putih, sebagai informasi, kunyit telah digunakan selama ribuan tahun di negara Asia sebagai bumbu dan obat alias jamu. Penggunaan rempah-rempah itu sebagai obat karena sifat anti-peradangan dan kandungan anti oksidannya kuat.

Kunyit Putih Berkhasiat Obati Kanker

Seoarang penjual di pasar anak buah Beringharjo mengatakan bahwa di semusim, daganganya selalu laris diburu pengunjung. Kunyit kucam mereka menyebutnya obat herbal untuk penyakit kanker.

"Kalau pas musim kunyit kucam seperti saat ini, orang pada datang sengaja tidak sengaja lewat lalu lihat ini langsung dibeli. Katanya  banyak manfaatnya untuk obat kanker, kista,  bakteri,  dan penyakit dalam," kata Rinda Desta Lestari ketika ditemui krjogja. com.

Biasanya, meraka akan membuat rempah tersebut menjadi jamu. Cara yang dilakukan bisa dengan direbus dan diparut diambil empunya saja (pentolan) lalu dicuci bersih, kupas, diperes, kemudian  balur lalu diambil sarinya.

Meskipun diyakini memiliki faedah yang luar biasa,  kunyit kucam cuma dijual dengan harga Rp.  15 ribu perkilogram. " Disuplai dari Kulon Progo. Kalau ada petani yang nganter kesini abdi jualan andaikan enggak ada akur abdi nggak jualan," ucapnya.

Ia menambahkan, kunyit kucam tidak sama dengan rempah lainnya yang memiliki muktifungsi. Karena cuma dapat digunakan istimewa jamu-jamuan. Kunyit kucam yang ia lego berada di Blok T2 ambang bakso pak Tono PB 1 lantai 1 Yogyakarta.

 

Dikutif dari kompas.com pengobatan herbal untuk kanker sendiri telah dibuktikan oleh Eko Wahjuni. Wahjuni adalah seorang dokter yang menderita kanker di payudara, ovarium, paru-paru, usus halus, hingga kandung kemih. Ia cukup mengonsumsi kunyit kucam alias kunir kucam untuk mematikan kanker di tubuhnya.

Kunyit Putih Berkhasiat Obati Kanker

Kunyit kucam mengandung barang ribosome inactivating protein (RIP). Di di tubuh, barang ini akan menempel ke di sel tubuh yang kurang normal. Zat ini kemudian membuat sel tersebut tak lagi berkembang biak. Sel juga memiliki batasan umur sehingga setelah lama tidak berkembang biak, sel kanker tersebut akan mati. (Ive)

Sekian pembahasan mengenai "Kunyit Putih Berkhasiat Obati Kanker". semoga tulisan ini berfaedah buat Kita semua. salam

Sumber artikel https://krjogja.com/web/news/read/100344/Kunyit_Putih_Berkhasiat_Obati_Kanker

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar