ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Ramuan Kunyit Untuk Lambung

Basmi Penyakit Maag dengan Mengonsumsi Kunyit Putih, Lengkap dengan Cara Mengolahnya - Tribun Jabar
Salam.., al-hamdulillah kita bisa bertemu kembali disini, semoga kita selamanya diberi kesehatan Oleh Tuhan. Dalam artikel ini akan membahas tema tentang "ramuan kunyit untuk lambung, Basmi Penyakit Maag dengan Mengonsumsi Kunyit Putih, Lengkap dengan Cara Mengolahnya - Tribun Jabar". ayo pelajari selengkapnya...

Kesehatan

Adapun kunyit putih tak seperti dengan kunyit kuning yang biasa ditemui, atas memang duga jarang pendaman ini dijadikan untuk bumbu memasak.

Basmi Penyakit Maag dengan Mengonsumsi Kunyit Putih, Lengkap dengan Cara Mengolahnya

Kunyit Putih 

Manfaat kunyit putih menjadi salah ahad pendaman obat tradisional yang digunakan banyak anak Adam untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan.
Adapun kunyit putih tak seperti dengan kunyit kuning yang biasa ditemui, atas memang duga jarang pendaman ini dijadikan untuk bumbu memasak.

Selain itu, kunyit putih merupakan sejenis umbi yang berbuah tahunan dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur.

Dikutip dari laman manfaat.co.id, kunyit putih mampu memulihkan berbagai keluhan penyakit, berikut ini resep pengobatan dengan kunyit putih:

Mengobati kebobrokan maag

Gejala kebobrokan maag terjadi atas pola bersiar-siar yang tak teratur dan memakan makanan yang memicu asam lambung terlalu banyak.

Ada baiknya kita mengobatinya dengan kunyit putih agar kebobrokan tak semakin parah.
Caranya, Kunyit putih dibersihkan kemudian dipotong-potong.

Lalu rebus dengan 500 cc air, rebus sampai airnya tinggal separuhnya.
Saring ramuan kemudian dinginkan.

Minum mumpung hangat dengan ditambahkan madu.

Editor: Fauzie Pradita Abbas


Demikian penjelasan mengenai "Basmi Penyakit Maag dengan Mengonsumsi Kunyit Putih, Lengkap dengan Cara Mengolahnya". semoga tulisan ini bermanfaat buat Kamu semua. terima kasih

Sumber artikel https://jabar.tribunnews.com/2019/03/26/basmi-penyakit-maag-dengan-mengonsumsi-kunyit-putih-lengkap-dengan-cara-mengolahnya
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar