ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Cerita Lucu : Jurus Ibu Menaklukan Anaknya

Cerita Lucu : Jurus Ibu Menaklukan Anaknya - Suatu ketika terdapat anak kecil yang bernama  Joko  yang kebetulan berkulit hitam sedangkan orangtuanya berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya ia mencoba memberanikan diri  untuk bertanya kepada mamanya

Cerita Lucu : Jurus Ibu Menaklukan Anaknya


 Joko               : Mama, joko anak  mama gak sih?

Mama           : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu  nak? (ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko               :  Soalnya kulit mama putih, tapi kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok  lahirkan saya kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama           : Biarin lah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko               : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama           : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak ,

Joko               : #@#@#@#@#

*Itulah sekelumit tantangan menjadi seorang ibu, harus banyak ide untuk menjawab pertanyaan anak- anak yang tidak terduga , supaya anaknya banyak bersyukur dan menerima kekurangannya.

Banyak diberitakan dimedia masa, ada ibu yang tega memperlakukan anaknya dengan kekerasan, bahkan ada yang tega menghilangkan nyawa anaknya. Ini bisa dilihat dari sisi, bahwa ibu-ibu dalam pemberitaan itu, kurang memiliki ide untuk menjawab tantangan yang aneh-aneh bagi anaknya!

Semoga ibu-ibu di negeri ini, semakin cerdas dan semakin siap untuk menjadi ibu yang hebat dari anak-anaknya dan menjadi sumber bagi generasi masa depan yang brilian dan siap menaklukan dunia.. heheh
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar