ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Dovizioso Tidak Merasa Bahagia 100 Persen

Dovizioso Tidak Merasa Bahagia 100 Persen - 60 lap selesai dan P4 pada timesheets dengan 1: 59.562 menandakan Hari ke-2 yang sukses untuk Misi Winnow Ducati Andrea Dovizioso di Tes Sepang.

Dovizioso Tidak Merasa Bahagia 100 Persen

Salah satu poin pembicaraan utama untuk Hari 2 adalah kerja tim Ducati, dengan Dovi dan rekan satu timnya Danilo Petrucci keluar bersama untuk menyelesaikan simulasi balapan.

"Ya, saya senang hari ini," kata Dovizioso. “Kami bekerja dengan cara yang benar untuk tes karena ini adalah tes pertama setelah istirahat dan penting untuk mengikuti ritme untuk bekerja dalam beberapa detail, seperti balapan. Dengan Danilo, kami melakukan simulasi yang baik, kami melakukan 10 putaran kemudian 10 putaran dengan ban yang sama. Kami mencoba mensimulasikan kondisi balapan dan saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menguji, ini sangat bagus.

“Setiap kali kami melakukan tes ini, umpan baliknya lebih jelas dan lebih penting bahwa ketika Anda melakukan banyak jalan keluar dengan empat atau lima putaran. Jadi itu bagus, kecepatannya sangat bagus tapi saya pikir kondisinya lebih baik daripada di balapan (tahun lalu). Tapi kami bekerja untuk musim dengan detail kecil. Basis kami baik, kami tidak memiliki sesuatu yang besar untuk dibandingkan tentang sepeda baru sehingga kami bekerja dalam beberapa detail untuk menjadi sedikit lebih baik. "

GP19, sejauh ini, terlihat dalam kondisi bagus jelang balapan pertama musim ini di Qatar. Tetapi selalu ada area di mana Anda dapat meningkatkan, seperti yang dijelaskan Dovizioso ketika ditanya apakah menurutnya Ducati memiliki ruang untuk perbaikan:

“Selalu ada banyak hal yang dapat Anda tingkatkan. Meski demikian, saya tidak 100% bahagia, kami bekerja dengan cara yang benar, dengan cara yang baik, perasaannya baik, tetapi Anda tahu para pesaing sangat kuat sehingga tidak pernah cukup. "


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar