ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Liverpool Memupus Harapan Tottenham Hotspur Di Laga Final Champions 2019

Liverpool Memupus Harapan Tottenham Hotspur Di Laga Final Champions 2019 | Hasil akhir  pada laga final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (2/6/2019) adalah 2-0.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Pada Babak pertama Liverpool unggul lebih cepat sehingga sekor sementara langsung menjadi 1-0.

Skor 1-0 Liverpool vs Tottenham Hotspur dicetak oleh Mohamed Salah lewat tendangan penalti.

Tottenham harus diberi hukuman penalti saat pertandingan baru memasuki menit ke-1 dan mimpi buruk tottenham dimulai dari sini.

Moussa Sissoko dengan tanpa sengaja melakukan handsball usai menerima bola dari Sadio Mane.

Mohamed Salah yang menjadi eksekutor untuk hadiah penalti ini langsung melesatkan bola ke gawang Tottenham dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Liverpool.

Tottenham Hotspur terus berupaya menyamakan kedudukan salah satunya melalui Harry Kane, namun sampai babak pertama usai usaha mereka belum membuahkan hasil.

Skor Liverpool vs Tottenham hingga babak pertama berakhir masih tetap 1-0.

Di babak kedua, kedua tim silih terus saling balas menyerang, hingga tiba pada menit ke 87 dibabak ke-2, D Origi berhasil menambah keunggul The Reds menjadi 2-0 lewat tendangan menyisir menuju sudut gawang.

Hingga berakhirnya babak ke dua, skor masih tetap tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Liverpool sekalgius membawa Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kelima kalinya.

Liverpool Memupus Harapan Tottenham Hotspur Di Laga Final Champions 2019

Kemenangan Liverpool kali ini sekaligus menjadi moment menyakitkan bagi Tottenham Hotspur yang memiliki harapan tinggi untuk menjadi juara pada gelaran laga Champions 2019 ini.

Harapan itu sirna ketika wasit meniup peluit yang menandakan bahwa pertandingan babak ke dua telah selesai dengan memberikan keunggulan bagi liverpool.

Aku fans Tottenham selalu optimis, jika kedepan tim hebat ini akan kembali merumput di Champions dan akan menjadi juara... heheh

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar