ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Postingan Teranyar Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Langsing Dengan Puasa

Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Dream.co.id
Hi, Bersama lagi dengan mimin dinisi, diartikel ini akan dibahas tentang langsing dengan puasa Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Dream.co.id ok simak selengkapnya ya...

"Aku puasa daud, aku jalanin. Jarang makan nasi. Sayuran saja. Kalau makan nasi kuning kadang seminggu sekali. Sudah enam bulan," ujar Muzdalifah.
Dream - Setiap wanita menginginkan penampilan cantik. Tak terkecuali Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar. Kini, tubuhnya terlihat lebih langsing.
Rupanya, Muzdalifah melancarkan diet khusus untuk melangsingkan tubuhnya. Bukan mengonsumsi obat kimia, melancarkan cara alami, salah satunya dengan berpuasa.
Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Dream.co.id
"Aku puasa Daud, aku jalanin. Jarang makan nasi. Sayuran saja. Kalau makan nasi kuning kadang seminggu sekali. Sudah enam bulan," ujar Muzdalifah di Jakarta, Selasa 11 April 2017.
Berkat serangkaian diet yang ia lakukan itu, saat ini berat badannya turun drastis. "Turun 10 kilogram ya. Dulu aku sering nge-gym, sekarang agak berkurang. Dulu seminggu dua kali," tutur Muzdalifah.
Selain berolahraga, ia pun menjaga pola makannya. Dia mengutamakan menu yang tergarap dengan cara direbus.
"Sayuran sama telur. Ikan-ikan sama daging aku agak kurangi. Bahaya amat sangat aku kalau sampai makan malam, arloji 7 arloji 8 aku sudah setop. Jadi kalau lilin lebah buah-buahan," tambahnya.
Untuk menghindari kejenuhan pola makan super ketatnya itu, balu 5 ananda iini memiliki siasatnya tersendiri.
Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Dream.co.id
"Makanya aku selektif, pastilah rindu makan-makanan yang enggak sehat, aduh aku rindu banget. Ya sekali-kali aku makan. Entar pulangnya aku treadmill tuh," imbuhnya.

Begitulah detil mengenai Terlihat Lebih Langsing, Ternyata Muzdalifah Rajin Puasa Daud | Dream.co.id semoga tulisan ini berfaedah untuk kita semua. Bila ada kata yang keliru, mohon di koreksi lewat komentar dibawah ini. salam
Sumber Artikel ini : https://www.dream.co.id/fresh/rutin-berpuasa-daud-adalah-rahasia-diet-muzdalifah-1704126.html
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar