ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren

Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren

Sampurasun.., al-hamdulillah kita bisa bersua lagi disini, semoga kita selalu diberi kesehatan Oleh Tuhan. Sesi kali ini akan dibahas tema tentang "Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren". mari kaji selengkapnya...

Wisata Berfoto membelokkan hebat dan narsis di Amazing Art World Bandung - Bicara tentang tempat wisata Kota Bandung memang tak akan sedia habisnya, mulai dari wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata alam, wisata musik, wisata belanja, wisata kuliner, wisata taman-taman tematik dan ratusan tempat wisata lainnya.

Pantaslah metropolis ini selalu bahenol dengan wisatawan walaupun yaum hari biasa apalagi jika libur panjang dan weekend. Nah, Bagi anda dan ahli jika mau merencanakan liburan ke metropolis berjuluk Paris Van Java, jangan lewatkan tempat wisata terbaru yang konsepnya membelokkan hebat dan narsis untuk berpotret adalah Amazing Art World Bandung.
 

Amazing Art World Bandung, yang berlokasi alamat di jalan Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung yang beken sebagai sebuah kawasan wisata kuliner yang terkenal dengan Surabi Enhaii nya.Inilah Daya Tarik Wisata Amazing Art World Bandung.

Bandung memang metropolis yang indah dengan berbagai daya tariknya sehingga cocok sekali untuk mengabadikan momen liburan anda dan ahli dengan katapel kamera untuk berpotret ria dan narsis alpa satunya jalan Asia Afrika, jalan Dago dan lainnya. Kali ini Amazing Art World Bandung merupakan tempat berpotret yang membelokkan abdi rekomendasikan.Sebenarnya sedang banyak tempat selfie hebat lainnya seperti jamur bota di Bukit Jamur Ciwidey, berpotret Sunset dan Sunrise di Tebing Keraton, saat ini anda bisa melakukannya di Amazing Art World Bandung.

Mengapa Harus KeAmazing Art World?

Ada banyak alasan kenapa tempat ini tak boleh terlewatkan jika berlibur ke Bandung. Yuk kita cek dibawah ini:

1. Museum Lukisan 3D Terbesar di Indonesia

Sebenarnya tempat wisata berpotret seperti Amazing Art World Bandung sudah hadir di beberapa metropolis besar di indonesia seperti di metropolis Bali, Jogja dan Malang.

Namun, berdasarkan keterangan sang pengambil tempat ini Han, Amazing Art World yang  jabatan) areal seluas 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum deskripsi 3 dimensi terbesar yang sedia di indonesia.

Kehadiran Objek wisata Amazing Art World di metropolis Bandung ini adalah ternyata juga sebagai akal sang pemilik mempopulerkan konsep wisata berpotret ini di indonesia, dimana wisata sejenis ini menebak lalu amat beken di daerah China, Korea serta Filipina.

2. Tempat Wisata Berfoto Selfie Paling Keren dan Terbaik di Bandung

Berkunjung ke Museum Lukisan 3D Amazing Art World Bandung, maka anda bisa menyaksikan langsung dari dekat kolekasi ratusan gambar dan deskripsi “Tipuan Mata” yang mana daya khayal anda akan seperti dibawa cabut dari bingkainya.

Di sini anda akan bebas mengekpresikan dengan latar belakang alias background karya-karya lukis 3 Dimensi serta mengabadikannya dengan berpotret sehingga lebih seru dan menarik.

Contohnya, di Amazing Art World Bandung ini anda bisa berpotret layaknya alang ber-Surfing alias berselancar di atas ombak di lautan, kemudian bermain dan memanjat perahu layaknya di daerah Venesia, tak kalah asyik dengan menikmati berperahuan di angkasa nyata di Situ Patenggang Ciwidey.

Tempat wisata keren di Bandung

Di Amazing Art World di Bandung ini pun anda bisa berpotret eksklusif seperti digenggam Kingkong besar dan berpotret dengan jenis hewan lain, berpotret dengan karakter imajiner, gambar asosiasi besar dan kecil sepeeti tokoh Raksasa dan Liliput. Pokonya keren deh...


3.Tempat Galleri Seni Pelukis Indonesia dan Korea

jika anda selama ini mengenal tempat-tempat wisata berupa galleri seni para seniman yang sedia di metropolis Bandung itu seperti di NuArt Sculpture Park, Salian Art Space, Creative Space & Cafe Lawangwangi Bandung dan lain-lainnya, maka saat ini Amazing Art World Bandung adalah alpa satunya.

Beberapa Konsep Amazing Art World Bandung

Amazing Art World dibangun dengan menawarkan 8 konsep dengan mengambil beragam tema yang berbeda untuk setiap area di dalam ruangannya, seperti :

1. Aqua Zone

Aqua Zone ini, dimana ruangan ini dipenuhi deskripsi di dinding-dinding yang menggambarkan kehidupan angkasa bawah laut yang akan melaksanakan anda takjub melihatnya.

2. Animal Zone

Animal Zone Amazing Art World Bandung ini anda akan seperti dibawa ke suasana yang sedia di Kebun Binatang Bandung alias di Kebun Binatang Mini Paku Haji Cimahi, alias bahkan berada di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi.

Di sini anda bisa berpotret seperti tubuh anda alang dipegang oleh seekor mahluk besar bernama Kingkong. Tidak cuma itu di ruang ini anda bisa bermsain dengan Gajah hingga duduk bersama seekor binatang Panda yang lucu.

Masih sedia 6 lagi wahana dengan konsep berbeda seperti History Zone, Dinosaurus Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Fantasy Zone, Love Zone dan Winter Zone. Sangat lengkap dan beragam bukan ?

Bagi anda serta ahli yang tertarik untuk menikmati tempat wisata yang alang ngehit’s di Bandung sekarang ini, maka anda harus terlebih dahulu menyiapkan uang tiketnya.

Harga Tiket Masuk ke Amazing Art World Bandung ini berbeda untuk kunjungan yaum kerja biasa dengan waktu berkunjung di waktu akhir pekan dan libur nasional, serta untuk kalangan pengunjungnya dan berikut daftar kadar karcis masuknya :

Harga Tiket Amazing Art World Hari Biasa ( Senin – Jum’at )

  • Umum : Rp.130.000
  • Pelajar : Rp.100.000
  • Anak-Anak : Rp.80.000

Harga Tiket Masuk Amazing World Hari Libur ( Sabtu – Minggu & Libur )

  • Umum : Rp.170.000
  • Pelajar : Rp.130.000
  • Anak-Anak : Rp.100.000

Catatan : Harga/Tarif Tiket masuk di atas sewaktu-waktu bisa berubah lho...
 

Alamat Amazing Art World Bandung

Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Untuk lebih perincian alamatnya, cek disini

Tempat Wisata eksklusif untuk berpotret Amazing Art World di Bandung ini buka operasional setiap yaum Senin – Minggu, mulai jam 08.00 – 20.00 WIB.
 

Cukup sekian informasi wisata berpotret yang amat direkomensasikan terutama jika liburan ke Kota Bandung, yuk siapkan liburan anda dan ahli ke Kota Bandung.

Sekian detil tentang "Amazing Art World Bandung Tempat Wisata Selfie Paling Keren". semoga info ini bermanfaat buat Kita semua. salam

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar