ZESryUTn8eZmKhSM2TSJ9LZvZEviAo6M94zBnnZn

Kuatnya Sinyal Duet GANJAR-ERICK Di Pemilu 2024

Kuatnya Sinyal Duet GANJAR-ERICK Di Pemilu 2024 - Pemilihan presiden selalu menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia. 

Dan jelang Pemilu 2024, kabar mengenai kandidat duet calon presiden semakin menghangat. 

Bahkan, sinyal terealisasinya kandidat duet calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dengan cawapres Erick Thohir semakin menguat.

Kedua tokoh ini telah terlihat bersama dalam setiap kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Bahkan, menurut Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari, duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dijodohkan oleh Presiden Jokowi. 

Dalam enam bulan terakhir, kepala daerah dan menteri tersebut selalu terlihat bersama mendampingi Presiden Jokowi dalam berbagai kegiatan. 

Hal ini semakin memperkuat sinyal perjodohan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan pertemuan antara Ganjar Pranowo dan Erick Thohir selalu didampingi oleh Presiden Jokowi. 

Contohnya, pada bulan Februari lalu, dalam Rakornas PAN 2023, PAN mengusulkan nama Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung dalam Pilpres 2024. Hal ini turut disaksikan oleh Presiden Jokowi.

Masyarakat pun melihat duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai representasi pemimpin penerus Presiden Jokowi. 

Kedua tokoh ini sarat dengan semangat keberlanjutan visi dan misi program serta pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan. 

Selain itu, masyarakat juga melihat dua pemimpin tersebut memiliki pengalaman yang mumpuni di pemerintahan. 

Ganjar sebagai kepala daerah Jawa Tengah (Jateng) dua periode, sedangkan Erick Thohir merupakan menteri yang sering diandalkan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan.

Tak dapat dipungkiri, pemilihan presiden adalah momen yang sangat penting bagi negara kita. 

Dalam hal ini, Presiden Jokowi telah memberikan sinyal kuat tentang duet calon presiden yang dijodohkannya. 

Semoga duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir mampu mewujudkan impian rakyat Indonesia untuk memiliki pemimpin yang mumpuni dan dapat memajukan Indonesia ke depan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar